Label

Senin, 30 Mei 2011

ViewPad 7x aims to become the world's first 7-inch Honeycomb tablets,

previous beatings had occurred sneakily pack with the first tablet Honeycomb title has the world's 7-inch ... because it is none other than ViewSonic's again! The ViewPad 7x (1024 x 600 resolution) made ​​it out earlier this month, but now is full of the official Google Android OS 3.0.1, HSPA + connectivity, and a pair of cameras, one in front and one behind. A Tegra two dual-core processor coupled with an HDMI-out has also been included in the package fur 380g. Ironically, ViewSonic neglected to give a release date for the tablet "first world", but we'll hit up a booth here at Computex for a few more hands-on time and make sure to collect it and every other important detail about ViewPad 7x.
ViewSonic menjanjikan untuk bersinar di Computex Pengalaman inovasi terbaru dalam tablet, smartphone, monitor dan proyektor
Computex, Taipei, 31 Mei 2011 - ViewSonic, penyedia global terkemuka komputer, elektronik konsumen dan solusi komunikasi, diatur untuk mengejutkan di Computex Taipei 2011 dengan solusi yang terkuat yang pernah audio dan visual. Ini akan menampilkan berbagai macam penawaran hiburan definisi tinggi dan inovasi terbaru. Produk yang dirilis tahun lalu telah memenangkan sambutan hangat di industri; tahun ini menjanjikan lebih sama. Produk span dari tablet PC, smartphone performa tinggi, terbaru 3D Full HD monitor LED, untuk proyektor, bingkai foto digital dan camcorder digital.
ViewSonic akan berlokasi di Booth L0832, lantai 4, Nangang Exhibition Hall dari 31 Mei - 4 Juni dan mengundang semua orang untuk 'Lihat perbedaan'.
Para 7x ViewPad akan membuat penampilan resmi pertama. The 7x ViewPad adalah tablet sarang lebah tujuh-inci yang menggunakan prosesor dual-core NVIDIA dan menjanjikan pengguna HSPA + untuk browsing internet yang lebih besar dan pengalaman multimedia yang ditingkatkan.
The 10Pro ViewPad adalah pertama di dunia dual-OS tablet yang kedua Windows 7 Profesional dan Android pada layanan Anda. Hal ini juga salah satu tablet pertama yang menggunakan prosesor Intel terbaru Oak Trail. Prosesor Intel baru sangat kuat, namun menawarkan penghematan energi yang luar biasa yang memberikan kombinasi sempurna teknologi Windows dalam perangkat ponsel layar sentuh.
Selain tablet PC, ViewSonic juga mengumumkan solusi canggih AV yang mencakup V3D245wm-LED, 3D 24-inch Full HD LED monitor; W200, sebuah proyektor WXGA pico ultra-tipis dan ringan, sedangkan WFM851, yang tipis dan ramping bingkai foto digital, serta berbagai camcorder digital HD.
Alan Chang, Managing Director ViewSonic Eropa dan Asia-Pasifik, mengatakan: "ViewSonic adalah pemimpin industri dalam meluncurkan berbagai model yang komprehensif tablet Dengan cloud computing, jaringan sosial dan multimedia streaming mengemudi menuntut lebih dari sebelumnya, ViewSonic juga diposisikan sebagai. sebuah 'tampilan penyedia solusi' yang mengintegrasikan semua produk dan layanan ke dalam pengalaman pengguna yang terbaik mungkin. Kami terus berinvestasi dalam kemitraan strategis dengan Microsoft dan Google Pada Computex,. Anda akan melihat bahwa ViewSonic tidak puas dengan diam dan terus berinovasi 'solusi display' dengan, mulai dari kecil seperti tiga perangkat ultra mobile inci sampai besar 300 solusi inch layar profesional, semua dibawa ke pengguna dengan ViewSonic perhatian terhadap kualitas dan pelayanan. "
ViewPad 7x - tablet sarang lebah 7-inci: NVIDIA Menggunakan prosesor dual-core dan menawarkan tercepat yang pernah HSPA + untuk pengalaman browsing Internet yang lebih besar dibandingkan dengan menyaingi produk dalam kategori yang sama. Beratnya hanya 380g, dengan kamera depan dan belakang perangkat ini kuat menyediakan video conferencing di mana saja yang harus terlihat dapat dipercaya. Layar LED kualitas tinggi kapasitif 10-point multi-touch, menawarkan kemungkinan jauh lebih banyak daripada penawaran layar standar. Dilengkapi port HDMI, dukungan DLNA dan SRW TruMedia yang 7x ViewPad adalah perangkat multimedia yang fleksibel yang memberikan kualitas dalam paket berkualitas tinggi.
ViewPad 10Pro - pertama di dunia dual-OS tablet yang menggunakan Windows 7 Profesional dan Android, dan yang pertama untuk menggunakan Intel terbaru Oak prosesor Trail: tablet ini, kuat di hardware dan software, sangat ideal untuk pengguna yang ingin memiliki kombinasi kebutuhan hiburan dan profesional. Hal ini memungkinkan untuk beralih seketika antara dua OS tanpa mematikan tablet - Android untuk tugas-tugas sederhana seperti browsing Web dan Windows 7 untuk aplikasi bisnis.
The V3D245wm-LED - Sebuah industri pertama, 24 "monitor pintar dengan built-in 3D emitor: Menyajikan rasio kontras 20,000,000:1 maksimum untuk akurasi warna yang besar dan tingkat tinggi rincian gambar monitor fitur ultrafast 2ms response time, 16: 9 layar lebar, Full HD 1080P, dan pemindaian tingkat di 120Hz. The V3D245 mendukung input HDMI terbaru 1.4 untuk konten pemeriksaan masa depan yang realistis 3D dan sepenuhnya mendukung 3D perangkat mainstream saat ini. Dengan built-in SRS Premium Sound, yang V3D245 adalah 3D utama monitor.
The mengaku-W200 - pertama di dunia proyektor WXGA pico: proyektor berukuran saku ideal untuk tergelincir ke dalam tas laptop atau tas untuk mengambil presentasi dan hiburan di mana saja. Pada 200 lumen, dengan rasio kontras 2000:1 dan resolusi layar 1200x800 WXGA, yang memohon-W200 paket lumen tertinggi di dunia dan jumlah resolusi menjadi sebuah perangkat pemutar CD berukuran. Ini beratnya hanya 420g dan menawarkan teknologi tahan lama lampu LED sampai 20.000 jam. Bekerja sama dengan speaker 10W terintegrasi dan SD / USB card reader, pengguna dapat hadir dan menikmati segala sesuatu dari tayangan slide gambar untuk presentasi di lingkungan PC-bebas.
The VFM851 - Bingkai foto digital ultra-tipis: desain luar biasa dikombinasikan dengan kualitas gambar yang tinggi. Mampu menjadi bertenaga baterai menawarkan pengalaman nirkabel ini memiliki resolusi layar 800x600, mendukung format seperti MJPEG, MPEG2, MPEG-4 dan dilengkapi dengan port USB (untuk SD / SDHC / MMC).
ViewSonic HD camcorder seri: ViewSonic baru Camcorder HD series menyediakan banyak fitur canggih biasanya ditemukan di camcorder profesional tapi di sebagian kecil dari harga. Dengan sensor gambar 10MP dan 12X optical zoom, HD camcorder ini menangkap detail besar bahkan di 200 meter jauhnya. Dan dengan video definisi tinggi yang tersedia 60fps, seri ViewCam HD sangat cocok untuk olahraga dan tembakan tindakan lain. inovatif canggih yang camcorder Fokus Manual Sistem memungkinkan Anda memilih apa yang sesuai dengan fokus hanya dengan menyentuh pada layar sentuh, memastikan apa yang ingin Anda difokuskan pada ditangkap secara rinci. 

0 komentar:

Posting Komentar